Hello, world!

Settingan lovebird jantan single fighter


Hai kembali lagi di blog saya duniangocehmania.blogspot.com . Kali ini saya akan membahas settingan gantangan untuk lovebird jantan single fighter. Kebanyakan di gantangan lovebird jantan disetting konslet dengan menggunakan untulan karena karakter lovebird jantan yang cenderung tak acuh dengan lovebird disekitarnya namun ada juga lovebird jantan yang bersifat fighter . Kebanyakan pemain lovebird kebingungan dalam menyeting lovebird jantan secara single fighter karena karakter lovebird jantan sendiri yang mudah naik birahinya .


Terus bagaimana SETTINGAN lovebird jantan yang single fighter ?

Disini saya akan menjelaskan secara bertahap bagaimana cara menyetting lovebird jantan yang patut kalian coba dirumah . Sebelum mensetting alangkah baiknya harus benar-benar memastikan jika lovebird tersebut benar-benar jantan dengan tes DNA.
setelah itu anda dapat melakukan perawatan sebagai berikut :

  1. Jam 7 pagi mandikan dengan cara di spray embun asal basah sja, lnjut dijemur sampai jam 9 pagi. Kemudian Anginkan ditempat yang teduh sampai jam 10 pagi. Kasih makanan yg tinggi protein seperti jagung muda, kangkung dll. Kemudian kodong sampai jam 5 sore.Setelah itu Anginkan lagi di depan rumah lanjut kerodong lagi . Lakukan proses ini sampai lovebird terlihat gacor. Biasanya 1sampai 2 minggu sudah gacor. Oh ... iya jagung jangan sampai telat. Kasih tiap hari.
  2. Jika lovebird sudah gacor pola rawatan kita ganti,... mandi malam antara jam 18.00-20.00 . Setelah mandi malam bisa didekatkan dengan lovebird-lovebird lain untuk meminilisir sifat kepo. Proses penjejeran ini skitar 20-30 mnit. jika lovebird calon gacoan terlihat ngejar lovebird lain bisa disemprot lagi biar tenang. Kemudian lanjut proses pengembunan sampai jam 5 pagi. Siang full kodong sampe malam lagi ... Untuk mkanan dan ekstra fooding tetap sama.
  3. setelah satu minggu bisa dicoba di latberan. Jika msih terlihat usil tanpa reaksi fighter berarti setingan kurang kenceng. Apa bila terlalu banyak nyayap berarti settingan harus direndahin dikit dengan cara mengurangi pemberian ekstra fooding serta menambah intensitas mandi.Lanjut proses ini satu minggu lagi dan liat perkembanganya udah oke atau belum. Untuk settingan ini lebih maksimal dengan dua tenggeran. Biar si lovebird lompat ngekek.... lompat ngekek. Jarak antar tenggeran antara 8-10 jeruji ...Liat mna yg terlihat paling enak jarak lompatanya. 
  4. Untuk settingan lomba mandi malam lanjut ngembun sampai jam 10 malam. Terus full kodong. Bisa dikasih kangkung 1-3 batang. Cari mana yang paling pas. Yang paling deres saat lomba. Saat di arena latberan usahakan lovebird tidak ngekek sebelum lomba dimulai. Jika gacor usap kodongnya biar diem. 
Sekian beberapa tips yang dapat saya berikan , berhasil tidaknya tips-tips diatas kembali lagi ke bagaimana kita mengenali karakter burung gacukan kita serta ketlatenan kita dalam merawatnya.

Baca juga cara mengobati anis merah yang macet supaya menjadi gacor kembali

2 Responses to "Settingan lovebird jantan single fighter"

  1. Misi minn :),mau punya penghasilan dari si kulit bundar ( Bola )??
    Yuk langsung ikutan bergabung bersama Esiabet Situs Bola Online Terpercaya Di Indonesia.
    Dapatkan berbagai bonus menarik dari Esiabet :
    - Bonus Freebet : Rp.2.000.000
    - Bonus New Member : 20%
    - Bonus Next Deposit : 5%
    - Bonus Cashback : 5 - 10%
    - Bonus Referral : 5%

    Dapatkan juga tips dan trik untuk menang dalam taruhan bola setiap hari nya!!!

    Untuk informasi pendaftaran,silahkan langsung menghubungi nomor kami di bawah ini :

    ?Whatapps: +85569988390
    ??FB : MAFIA BOLA
    ??IG = BANDARESIABET303

    ReplyDelete
  2. Anda ingin mendapatkan penghasilan tambahan ?? Ayo Gabung dengan Situs RESMI POKER ONLINE TERPERCAYA di www.fanspoker.com
    Deposit dan Penarikan Dana Hanya 1 Menit (selama bank online) BANK BCA, Mandiri, BNI, BRI dan DANAMON Minimal Deposit & Withdraw 10 rb
    || bbm : 55F97BD0 || WA : +855964283802 || LINE : +855964283802 ||

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel